Susu Penambah Berat Badan

susu penambah berat badanSusu adalah cairan berwarna putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu mamalia dan manusia. Susu adalah sumber gizi utama bagi bayi sebelum dapat mencerna makanan padat.

Seperti yang kita ketahui susu mempunyai banyak fungsi dan manfaat, untuk usia produktif susu dapat membantu pertumbuhan, untuk usia lanjut susu dapat membantu menopang tulang agar tidak keropos atau osteoroposis. Secara alami susu mengandung nutrisi penting bagi tubuh manusia, seperti bermacam vitamin, protein, kalsium, magnesium, fosfor dan zinc oleh karena itu setiap orang diajurkan untuk mengkonsumsi susu guna mencukupi kebutuhan gizi, vitamin bagi tubuh, sebab dengan mengkonsumsi susu secara rutin kebutuhan gizi ataupun vitamin bagi tubuh kita dapat terpenuhi dan akhirnya kesehatan dapat terjaga.

Apabila seseorang merasa   alergi terhadap suatu jenis susu, misalkan susu sapi orang tersebut dapat mengalihkan dengan susu yang lain sekiranya susu tersebut tidak menyebabkan alergi.

Susu penambah berat badan yang sangat dianjurkan bagi kita semua adalah susu kambing higoat, kenapa susu kambing higoat? karena susu higoat terbuat dari susu kambing murni dan dijadikan serbuk yang sama sekali tidak beraroma kambing sehingga apabila dikonsumsi tidak menyebabkan diri kita terasa se  layaknya bau kambing, dan susu kambing higoat merupakan susu yang kaya akan protein, kalsium dan enzim sehingga susu tersebut sangat direkomendasikan apabila digunakan sebagai susu penambah berat badan.

Demikian ulasan tentang susu, susu kambing higoat atau susu penambah berat badan terimakasih sudah berkunjung dan membaca artikel yang sederhana ini dan semoga sukses selalu.
shareSeriale Online Subtitrate

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Khasiat Dan Manfaat Susu Kambing HiGoat

Cara Order Susu Kambing Higoat

Susu Untuk Ibu Mengandung